2012/03/18

Iblis yang menghasut untuk berbuat maksiat dengan sarana musik


Iblis Wamurah


Menyambung postingan sebelumnya tentang nama keturunan iblis ( Syeitan ) berdasarkan keterangan sahabat Nabi "Umar bin Khatab Ra. Nama iblis yang keempat adalah Iblis Wamurah. Iblis Wamurah ini menjerumus­kan ( membisikkan ) kepada para penyanyi agar mendendangkan lagu yang penuh maksiat, mengajak berbuat munkar, serta lagu-lagu (musik) yang bersyair ke­bebasan tanpa etika. Juga menjerumuskan para penyanyi agar berpenampilan seronok, yang dapat mengundang luapan nafsu dan maksiat. Kalau di zaman dulu yang seperti ini biasa dikenal dengan wanita setengah telanjang yang bergoyang  mengundang nafsu lelaki dibarengi dengan lantunan musik arab. Dengan demikian orang akan mudah digiring untuk dijebloskan dalam dunia munkar dan maksiat. Nyanyian dan biduanitanya itu termasuk salah satu alat perantara Iblis yang paling ampuh untuk menjerumuskan orang ke dalam jurang kesesatan yang penuh dengan lumuran dosa. Banyak sudah orang yang melakukan kemaksiatan karena terpengaruh oleh syair lagu-lagu maksiat, atau dikarenakan men­contoh tingkah laku artis yang diidolakan yang senang berbuat munkar, bergaul bebas dan akhlaknya yang buruk. 

Disamping itu dikalangan anak-anak dan para remaja zaman sekarang, mereka sanyak yang sangat mengidolakan artis band favoritnya yang mensyairkan lagu pemujaan terhadap cinta secara berlebihan yang menumbuhkan kecintaan terhadap dunia menjadi sangat berlebihan, dengan alasan supaya tidak ketinggalan zaman dan menunjukkan rasa cinta dan kasih sayangnya terhadap seseorang yang ia cintai. Mereka tidak sadar dan pasti belum mengerti kalau mereka itu telah membuka pintu yang menjerumuskan kepada lembah kemaksiatan dalam hati mereka yang akan menimbulkan perbuatan munkar, bergaul bebas dan akhlaknya yang buruk. 

Selain itu, termasuk syair lagu bernuansa hura-hura seperti diskotik, dalam diskotik tersebut banyak gadis-gadis (wanita) yang cantik-cantik yang berpakaian minim dan sexy  berdansa erotis seirama dengan musik progressive yang dimainkan seorang Dj ( Disk Jockey )  atau lebih dari satu Dj ( Multi-Dj ) yang membuat luapan nafsu dan maksiat para lelaki.

*Apakah mereka-mereka itu tidak berpikir apa gunanya hiburan secara berlebih-lebihan yang mereka perbuat itu...??

*Dan apakah mereka-mereka itu tidak berpikir apa yang akan mereka bawa sesudah kehidupan di dunia ini yang penuh dengan permainan sandiwara dan senda gurau...??
Sebagaimana Firman Allah SWT dalam Al-Qur’an (Q.s. Al An’aam: 32):

Artinya :
Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertaqwa. Maka tidakkah kamu memahaminya.

Semoga mereka-mereka tersebut cepat sadar dan bertobat dengan sebenar-benarnya tobat meminta ampun kepada Allah SWT. Amiiin...
Oleh karena itu, untuk menangkal bujuk rayu dan propaganda yang menyesatkan yang ditiupkan oleh Iblis Wamurah adalah dengan menanamkan aqidah yang kuat dan akhlak yang mulia. Sebab dengan ber­pegang teguh pada kedua faktor diatas Insya Allah diri akan selamat dari godaan Iblis Yang jahat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar